Perlindungan Asuransi Kesehatan Dengan Unit Link Commonwealth Life -->

Perlindungan Asuransi Kesehatan Dengan Unit Link Commonwealth Life


Asuransi Kesehatan Dengan Unit Link Commonwealth Life - Kesehatan memang sesuatu yang sangat amat penting bagi kita karena apalah arti dari segala sesuatu yang kita miliki jika kita tidak sehat. Bahkan makanan paling enak sedunia pun ada di depan kita, kita tidak dapat menikmatinya secara maksimal dan merasakan betapa enaknya makanan di depan kita ini jika kesehatan kita terkendala. Beberapa hari yang lalu saya iseng-iseng search asuransi kesehatan di mbah google, dan hasil dari pencarian yang saya temui itu ada banyak sekali asuransi kesehatan yang bisa kita temui dan salah satunya adalah Asuransi Kesehatan Commonwealth life. Dari sekian pencarian saya ini dan dari sekian artikel yang saya baca dari berbagai sumber terpercaya saya tertarik dengan Commonwealth life karena terdapat banyak keistimewaan dan pelayanannya pun sangat baik dengan berbagai macam perlindungan kesehatan yang tersedia.

Sehari setelah saya mecari-cari asuransi kesehatan terbaik di google dengan tidak sengaja saya sempat mendengar perbincangan om dan tante saya tentang asuransi kesehatan yang sudah setahun terakhir ini ia jalani dan salah satu kalimat yang sangat jelas saya dengar adalah Asuransi Commonwealth life. Mendengar kalimat tersebut saya langsung menghampiri om dan tante saya yang sedang berbincang di ruangan keluarga, dan sehubungan dengan hal tersebut saya langsung bertanya-tanya sama dia tentang keistimewaan berasuransi kesehatan di commonwealth life, dan dengan sigapnya dia langsung menjawab:
Setahun belakangan ini saya mengasuransikan kesehatan saya di commonwealth life dan sehubungan dengan itu ada banyak keistimewaan dari commonwealth life dan ada begitu banyak perlindungan yang tersedia di commonwealt life diantaranya adalah: Perlindungan Terhadap Kecelakaan, Pembebasan Premi, Perlindungan Terhadap Risiko Kesehatan dan masih banyak lagi yang lainnya tentang perlindungan kesehatan yang tersedia. Salah satu bukti yang kami alami tempo hari adalah tante kamu ini saat sedang menjalani operasi tumor di bagian pahanya waktu itu, semua biaya tidak menjadi tanggungan om dan tante karena itu semua sudah di urusin oleh commonwealt life. Jadi berasuransi kesehatan di commonwealth life ini sangatlah nyaman.

Mendengar curhatan om dan tante saya mengenai pengalamannya berasuransi kesehatan selama setahun belakangan ini, kini saya menjadi lebih yakin dengan artikel-artikel yang di publish di berbagai website di internet. Salah satu orang yang berasuransi kesehatan adalah Pak Guru SMA saya. Mengingat waktu itu saya sedang istrahat bersama dengan teman saya dan tiba-tiba Pak guru saya waktu itu datang menghampiri kami yang sedang beristrahat dan di tempat itu kami sempat berbincang bincang banyak hal dan di tengah-tengah perbincangan salah seorang teman saya bertanya “pak apasih yang di maksud asuransi” pak guru kami menjawab “perjanjian antara dua pihak atau lebih, dengan mana pihak penanggung mengikatkan diri kepada tertanggung (Badan yang menyalurkan risiko), dengan menerima premi asuransi, untuk memberikan penggantian kepada tertanggung (Badan yang menyalurkan risiko) karena kerugian, kerusakan atau kehilangan keuntungan yang diharapkan atau tanggung jawab hukum pihak ke tiga yang mungkin akan diderita tertanggung, yang timbul dari suatu peristiwa yang tidak pasti, atau memberikan suatu pembayaran yang didasarkan atas meninggal atau hidupnya seseorang yang dipertanggungkan. Dan karena asuransi itu penting maka sudah 6 bulan belakangan ini saya juga termasuk orang yang mengasuransikan kesehatan saya."

Mendengar Pak Guru saya waktu itu berkata dia adalah orang yang telah mengasuransikan kesehatannya maka saya langsung bertanya sama dia “pak apa sih manfaat asuransi kesehatan dan seberapa pentingkah asuransi kesehatan itu” pak guru saya langsung menjawab “asuransi kesehatan sangatlah penting karena dengan mengasuransikan kesehatan berarti setidaknya kita sudah menyelamatkan kesehatan kita jika suatu saat ada hal-hal yang tidak kita inginkan namun terjadi pada kesehatan kita maka dengan asuransi kita akan merasa aman karena asuransi Memberikan rasa aman dan perlindungan untuk kita yang sebagai nasabah asuransi."


Commonwealth Life merupakan Perusahaan asuransi jiwa terbaik di indonesia yang mulai melayani Nasabah sejak tahun 1992 dengan nama PT Asuransi Jiwa Sedaya. Nama PT Commonwealth Life diperkenalkan pertama kalinya pada Juni 2007 dengan memiliki komitmen Senantiasa memberikan pelayanan yang berkualitas kepada Nasabah, dengan menyediakan berbagai program perlindungan jiwa yang sekaligus memberikan investasi menguntungkan serta didukung dengan tenaga pemasaran yang profesional. salah satu produk dari commonwealth life adalah Investra Linkyang merupakan program yang memadukan Asuransi Jiwa dan Investasi secara fleksibel. Investra Link menawarkan perlindungan asuransi jiwa dengan beragam pilihan perlindungan bagi ketenangan hidup Anda dan keluarga. Adapun keunggulan dari investra link adalah:
Investra Link memberikan manfaat perlindungan jiwa seumur hidup, beragam pilihan perlindungan asuransi tambahan dan penyakit kritis.
  1. Memberikan perlindungan terhadap Penyakit yang Tidak Tersembuhkan, berupa manfaat sebesar 50% dari Uang Pertanggungan, bila Anda didiagnosa menderita Penyakit yang Tidak Tersembuhkan dan tidak dapat bertahan hidup lebih dari 12 bulan yang dinyatakan dengan bukti medis. Sisa dari Uang Pertanggungan akan diberikan kemudian bila meninggal dunia.
  2. Potensi hasil investasi yang optimal melalui 12 pilihan jenis dana investasi (termasuk 2 jenis dana investasi Syariah) sesuai dengan tujuan investasi dan profil risiko Anda.
  3. Fasilitas Inflation Link untuk menjaga nilai ekonomis Uang Pertanggungan dari pengaruh inflasi (khusus Premi Berkala)

Keunggulan lain yang tersedia di investra link adalah terdapat asuransi tambahan diantaranya adalah:
1. Perlindungan Terhadap Kecelakaan
  • COMM ADB: Perlindungan terhadap risiko meninggal karena kecelakaan
  • COMM ADDB: Perlindungan terhadap risiko meninggal dunia dan cacat tetap (total atau sebagian) karena kecelakaan
  • COMM Disability: Perlindungan terhadap risiko Cacat Tetap Total
2. Pembebasan Premi
  • COMM Waiver: Perlindungan berupa Pembebasan Premi apabila Tertanggung menderita Cacat Tetap Total atau terdiagnosa Penyakit Kritis.
  • COMM Spouse: Perlindungan berupa Pembebasan Premi apabila pasangan resmi Tertanggung meninggal dunia, menderita Cacat tetap Total atau terdiagnosa Penyakit Kritis.
  • COMM Payor: Perlindungan berupa Pembebasan Premi apabila Pembayar Premi/Pemegang Polis meninggal dunia, menderita Cacat Tetap Total atau terdiagnosa Penyakit Kritis.
  • COMM Payor Plus: Perlindungan berupa Pembebasan Premi apabila pasangan resmi Pembayar Premi Pemegang Polis meninggal dunia, menderita Cacat Tetap Total atau terdiagnosa Penyakit Kritis.
3.Perlindungan Terhadap Risiko Kesehatan
  • COMM Medika: Perlindungan kesehatan berupa santunan rawat inap, ICU, pembedahan, biaya sebelum/sesudah rawat inap dan penggantian medis, bila menjalani perawatan di Rumah Sakit.
  • COMM Crisis Cover 53: Perlindungan terhadap risiko 53 jenis Penyakit Kritis dengan manfaat akselerasi.
  • COMM CI 50 Plus: Perlindungan terhadap risiko 53 jenis penyakit kritis dengan manfaat tambahan pertanggungan 50% untuk 10 penyakit kritis utama.
  • COMM CI Early Payout: Perlindungan terhadap risiko 53 jenis Penyakit Kritis dengan memberikan perlindungan finansial dengan pembayaran manfaat di stadium awal dan berjenjang hingga stadium lanjut.
  • COMM Health: Perlindungan kesehatan hingga usia 75 tahun dengan manfaat komprehensif yang tersedia dalam 7 pilihan fasilitas kelas perawatan dengan beragam keunggulan Fasilitas Cashless, manfaat Perawatan Rumah Sakit dan Pembedahan yang komprehensif, manfaat Fisioterapi, Perawatan Kanker dan Cuci Darah (Haemodialysis),Fasilitas Deposit Excess Klaim, Manfaat Santunan Meninggal dunia, Fasiltas Evakuasi Medis pada saat keadaan darurat dan Manfaat No Claim Bonus

Ingin Kulit Putih, Lembut, Dan Sehat Tanpa Operasi? Velvy Rahasianya

Asuransi Kendaraan MSIG, Berkendara Tanpa Cemas

TerPopuler