cari hotel murah di jakarta -->

cari hotel murah di jakarta

selamat datang sobat di blognya andika putra sebuah blog yang menyediakan informasi yang bertema tentang seo dan bukan hanya itu saja tetapi menyediakan beberapa bahkan berbagai informasi yang lain dan tentunya juga sangat bermanfaat dan sangat berguna juga buat kita semua baik kali ini saya selaku empunya blog akan bercerita tentang hotel murah di jakarta


hotel murah di jakarta

HOTEL MURAH DI JAKARTA
Jakarta adalah kota dinamis yang nyaris tidak pernah berhenti berdenyut. Ada begitu banyak kegiatan yang bisa dilakukan di ibukota republik ini. Menyelam, memancing, atau mengamati burung-burung yang eksotis bisa dilakukan di pagi hari di Kepulauan Seribu. Siang harinya, belasan mall raksasa di seantero kota bisa menjadi tempat pelampiasan nafsu belanja Anda. Jangan lupakan pula aneka jenis museum di area kota tua, monumen, permainan air di Ancol, dan tentu saja kuliner di Jalan Sabang atau Kemang.

Pada masa dewasa ini tidak ada lagi orang yang belum tau tentang hotel karena disetiap daerah selalu saja ada bangunan ini yang kita temukan, yaitu merupakan suatu suatu bangunan yang dirancang khusus sebagai tempat yang menyediakan jasa pelayanan penginapan dengan berbagai fasilitas yang menunjang dan hampir di  setiap kota mempunyai tempat penginapan.

Nah tidak hanya hiburan dan kuliner saja yang ada di jakarta namun jakarta juga di lengkapi denga tempat penginapan yang murah. Tempat penginapan atau hotel di jakarta merupakan suatu fasilitas penunjang yang disediakan untuk kota jakarta sebagai salah satu tempat yang bisa anda gunakan untuk tempat anda beristirahat dari semua kegiatan yang mungkin telah membuat anda lelah dalam bekerja seharian dan juga merupakan suatu fasilitas untuk orang yang masih awam di jakarta dan belum tahu pasti tentang kota jakarta dan bahkan mungkin untuk satu keluarga yang datang berlibur atau berkunjung dijakarta bisa mencari hotel yang murah dengan dilengkapi fasilitas yang memadai dan untuk itu saya sarankan bagi anda yang membutuhkan hotel murah di jakarta anda dapat melakukan reservasi langsung di Goindonesia.com atau anda dapat langsung mengkliknya DISINI.

Berikut daftar hotel murah di jakarta 
Berikut adalah sebagian daftar hotel murah yang ada di jakarta dan masih banyak lagi hotel yang lainnya yang ada di jakarta untuk itu anda bisa mengunjungi situs resmi GoIndonesia.com untuk mengecek harga dan melihat daftar hotel apa saja yang ada di jakart. berikut sebahagian hotel yang ada di jakarta.
  • Merlynn Park Hotel
Sebuah Hotel Bintang lima yang terletak di Jl.KH.Hasyim Ashari no.29 - 31, Jakarta Pusat, hotel ini dibangun pada tahun 2010. Ini adalah sayap terbaru dari Sunlake Group of Hotels, seorang pengusaha hotel yang telah ada selama lebih dari 30 tahun. Secara interior dirancang untuk mensimulasikan Shang Hai Kota pada pertengahan tahun 1920, ini adalah hotel yang terkemuka dan diakui tempat di jantung, Jakarta Pusat. Duduk dan bersantailah, dan nikmati keadaan fasilitas seni dan desain kemegahan Red, Black & Gold.
KAMAR: 301
Jaringan Hotel:
Waktu check-in: setelah 14:00
Waktu check out: Sebelum 12:00
Kebijakan Anak: Semua anak di bawah 12 tahun menginap tanpa dikenai biaya apabila menggunakan tempat tidur yang ada
  • Hotel Aryaduta
Hotel Aryaduta Jakarta terletak di kawasan bisnis Jakarta Jl. Prapatan No. 44-48 dan menawarkan akomodasi mewah dengan area tempat duduk yang luas. Hotel ini memiliki spa peremajaan dan kolam spa outdoor . Kamar luas dan baik dihiasi dengan perabotan halus. dilengkapi dengan meja kerja , TV kabel dan brankas . Hotel ini menyediakan layanan kamar 24 jam. Hotel ini juga memiliki sebuah pusat kebugaran lengkap dengan lapangan squash dan tenis meja. Para tamu dapat meminta untuk pijat tradisional Jawa dan perawatan tubuh lainnya di spa.
KAMAR : 325
Jaringan Hotel : Hotel Aryaduta
Waktu check-in : setelah 14:00
Waktu check out : Sebelum 12:00
Kebijakan Anak : anak-anak berusia lebih dari 2 tahun harus menggunakan tempat tidur tambahan .
  • Hotel Borobudur
Hotel Borobudur Jakarta terletak pada Jl. Lapangan Banteng Selatan adalah benar-benar hotel yang berbintang lima. Berlokasi di pusat Jakarta, dekat dengan kawasan bisnis, pusat perbelanjaan dan kantor-kantor pemerintah, hanya sekitar 30 menit dari Soekarno-Hatta International Airport.
KAMAR: 695
Jaringan Hotel:
Waktu check-in: setelah 14:00
Waktu check out: Sebelum 12:00
  • Grand Sahid Jaya
Grand Sahid Jaya adalah satu-satunya jaringan hotel lokal di Jl. Jend Sudirman Kav. 86 yang prestisius, tempat menyatunya interior modern dan warisan budaya. Di atas semua itu, Grand Sahid Jaya Jakarta tidak hanya menawarkan akomodasi, tapi juga restoran dan lounge, bersama dengan tempat konferensi yang unggul, fasilitas bangquet yang diremajakan, pusat bisnis eksekutif dan tingkat layanan yang telah diakui sebagai yang paling bersahabat di kota ini.
Kamar: 720
Jaringan Hotel: Sahid International
Waktu check in: Setelah 13:00
Waktu check out: Sebelum 12:00
Kebijakan Anak: Anak-anak berusia di atas 1 tahun harus menggunakan tempat tidur tambahan.
  • De Rivier Hotel
De Rivier Hotel adalah hotel bintang empat dengan 308 kamar termasuk suite dan apartemen perumahan, super star restoran Kanton dan restoran internasional rempah Pasar
KAMAR: 308
Jaringan Hotel:
Waktu check-in: setelah pukul 14:00
Waktu check out: sebelum pukul 12:00
Kebijakan Anak: Tidak ada biaya tambahan untuk anak di bawah 4 tahun berbagi tua kamar dengan orang tua, tanpa tambahan tempat tidur dan sarapan
  • Ibis Jakarta Slipi
Ibis Jakarta Slipi memiliki 338 kamar dan suite dan terletak strategis di Jakarta Barat, hanya lima menit dari pusat bisnis, dekat dengan Jakarta Convention Center, Shopping Centre dan mudah diakses dari bandara internasional. Hotel ini juga menawarkan dua restoran, area teras barbeque, bar, kolam renang dan klub kesehatan.
KAMAR: 338
Jaringan Hotel: Hotel Accor
Waktu check-in: setelah pukul: 14:00
Waktu check out: Sebelum pukul 12:00
Kebijakan Anak: Akomodasi gratis untuk 1 anak di bawah 12 tahun berbagi kamar orang tua, diskon 50,00 persen diterapkan pada sarapan

Demikian daftar hotel murah di jakarta dan masih banyak lagi hotel hotel murah yang lainnya dan untuk itu saya sarankan untuk anda mengecek harga dan tempat hotel yang ada di jakarta hanya di GoIndonesia.com.
 
Nah apakah anda seseorang yang sedang memiliki pleanning untuk berkunjung kejakarta? ataukah anda sedang memiliki pekerjaan yang mendadak di jakarta yang mengharuskan anda untuk bermalam atau mengharuskan anda untuk tinggal selama beberapa hari, sepekan atau bahkan ada yang hingga sebulan lamanya sehingga anda bingung untuk mencari hotel murah di jakarta atau anda tidak ingin repot bermacet macetan, panas-panasan mencari memutari jakarta demi mendapat hotel yang sesuai keinginan anda nah disini saya akan menawarkan juga memberikan solusi untuk anda mencari hotel di jakarta dengan mengunjungi GoIndonesia.com disini anda akan mencari berbagai atau menemukan berbagai jenis hotel dijakarta dan juga anda akan mengetahui berbagai jenis harga yang akan ditawarkan juga membandingkan dengan harga hotel yang lain.

Secara garis besar melakukan reservasi hotel murah di GoIndonesia.com sangatlah mudah dan aman, dan Anda mempunyai kemampuan untuk memilih hotel dengan cara membandingkan harga dari puluhan akomodasi di tujuan dan tanggal yang Anda pilih. Anda juga dapat melihat semua harga promosi yang tersedia sehingga Anda akan mendapatkan harga sesuai dengan anggaran dengan nilai lebih.


hotel murah di jakarta
Perihal GoIndonesia.com
GoIndonesia.com adalah online travel agent yang merupakan produk pertama PT. Karya Harmoni Indonesia. GoIndonesia adalah one-stop-shop online travel agent yang melayani pasar Indonesia untuk keperluan wisata dan bisnis, untuk perjalanan domestik maupun luar negeri. Lebih dari sekadar online travel agent, GoIndonesia adalah panduan tujuan wisata yang lengkap dan akan dikembangkan lebih lanjut menjadi media sosial untuk segala hal yang berkaitan dengan travel. Informasi lebih lanjut hubungi kami melalui telepon +62 21 29295700 atau email ke cs@goindonesia.com.
Alamat GoIndonesia.com
Wisma KAHA lt.4
Jl. Abdullah Syafi'ie No.21C
Jakarta 12840, Indonesia

Keunggulan GoIndonesia.com
Sebagai Online Travel Agent terdepan di Indonesia GoIndonesia.com ini sudah pasti memiliki begitu banyak keunggulan yang berbeda dengan Agent Online Travel yang lainnya diantaranya adalah:
  1. Sebagai Online Travel Agent terdepan di Indonesia GoIndonesia.com menawarkan berbagai macam kemudahan dan keunggulan fitur demi mencapai tujuan utama yaitu kenyamanan para pelanggan dalam pencarian dan reservasi hotel secara online. Salah satu keistimewaan fitur utama yang dimiliki GoIndonesia, adalah ‘instant booking confirmation’ atau konfirmasi pemesanan secara langsung dimana kamar sudah menjadi milik pelanggan segera setelah melakukan reservasi, tanpa ada penundaan, dan tanpa harus menunggu konfirmasi dari hotel karena semua sudah dilakukan oleh sistem secara elektronis, secara online dengan hotel-hotel tersebut. ‘Instant booking confirmation’ berbeda dengan beberapa Online Travel Agent lain, karena di GoIndonesia semenjak pelanggan memilih tanggal, jumlah dan tipe kamar hotel yang ingin di reservasi, di ikuti dengan klik “Pesan”, maka reservasi tersebut sudah confirm dan tidak tergantung lagi konfirmasi ulang dari hotel, layanan pelanggan ataupun proses pembayaran.
  2. Pelanggan dimanjakan dengan banyaknya pilihan promosi yang secara langsung diberikan oleh pihak hotel dengan kategori Hot Deal, Last Minute, Early Bird, Minimum Stay dan Bonus Nights. Pelanggan juga tidak perlu merasa khawatir akan sulitnya mendapatkan kamar hotel terutama pada high season period. Melalui GoIndonesia pelanggan dipastikan akan mendapatkan kamar begitu masuk ke pilihan menu hotel dan memilih jenis hotel dan kamar yang diinginkan.
  3. Sebagai online travel agent yang secara khusus melayani kebutuhan pasar Indonesia, GoIndonesia.com juga memiliki beberapa kelebihan lainnya seperti tersedianya keleluasaan bagi pelanggan dalam memilih cara pembayaran yang belum dimiliki oleh online travel agent lainnya yaitu penggunaan Kartu Kredit Mastercard dan Visa, Klik BCA, Mandiri Internet, dan Fasilitas ATM dimana yang disediakan bukan untuk transfer tetapi pembayaran instan; setelah pelanggan menyetujuhi jumlah pembayaran yang telah terlihat secara automatis, voucher akan terkirim langsung ke email pelanggan.
  4. Keamanan dalam bertransaksi dengan kartu kredit juga sangat terjamin, karena GoIndonesia.com memiliki fitur pendeteksian penipuan / kecurangan dalam transaksi kartu kredit yang canggih melalui produk Visa International CyberSource, yang merupakan pelopor pendeteksian kejahatan kartu kredit di dunia maya. Sistem pembayaran canggih dan aman inilah yang jelas membedakan GoIndonesia dengan online travel agent lainnya.
hotel murah di jakarta
Cara melakukan reservasi hotel murah di GoIndonesia.com
Adapun cara untuk melakukan reservasi hotel di GoIndonesia.com adalah seperti berikut:
  1. Langkah pertama yaitu: pastikan perangkat komputer atau laptop dan sejenisnya terkoneksi oleh jaringan internet setelah itu anda dipersilahkan untuk mengakses GoIndonesia.com atau anda juga dapat mengkliknya langsung DI SINI hingga muncul tampilan seperti gambar dibawah.
    reservasi hotel di GoIndonesia.com
  2. Langkah kedua: isi kolom data seperti gambar diatas: “Note”: Ketik minimal 3 huruf pertama nama hotel, kota atau tujuan dan pilih dari hasil pencarian
  3. Langkah ke Tiga: Klik cek harga. Secara otomatis GoIndonesia.com akan mencari hotel, kota atau destinasi yang tersedia sesuai pencarian lengkap dengan harga yang tertera pada hasil pencarian. 
  4. Lankah ke Empat: setelah anda megklik cek harga, maka akan muncul daftar hotel yang tersedia selama 7 hari. Seperti, contoh destinasi hotel jakarta pusat pada gambar dibawah ini menampilkan hotel yang tersedia di Jakarta pusat selama 7 hari.
    reservasi hotel di GoIndonesia.com
  5. Langkah ke Lima: Setelah puas dengan pilihan Anda, maka anda tinggal meng-Klik "Pesan" dan anda akan menuju halaman hotel pilihan anda seperti contoh pada gambar berikut:
    reservasi hotel di GoIndonesia.com
  6. Langkah ke Enam: anda tinggal mengklik pesan jika anda menginginkannya maka akan muncul tampilan seperti pada gambar slide dibawah ini dan anda tinggal mengisi data-data anda pada kolom rincian pemesanan, informasi reservasi, dan permintaan khusus anda.
    reservasi hotel di GoIndonesia.com
  7. Langkah ke tujuh: jika anda ingin mengkonfirmasi reservasi anda maka klik konfirmasi reservasi dan lanjut ke proses pembayaran namun jika anda ingin kembali maka silahkan anda meng-klik kembali.
Cara Pembayaran
Anda harus melakukan pembayaran akomodasi yang direservasi melalui situs GoIndonesia.com dan Anda setuju untuk melakukan pembayaran menggunakan Kartu Kredit atau Internet Banking ataupun ATM. Jumlah yang harus Anda bayarkan adalah jumlah yang terpampang di halaman reservasi sebelum Anda mengklik “Pay Now” atau “Bayar”. Tergantung pada mata uang yang digunakan pada saat reservasi, mata uang yang digunakan oleh penerbit Kartu Kredit dan negara asal penerbit Kartu Kredit, penyedia Kartu Kredit mungkin mengenakan biaya valuta asing dan biaya lain yang sesuai dengan peraturan diberlakukan oleh penerbit Kartu Kredit. (sumber: GoIndonesia.com)

TerPopuler