unit link terbaik di Indonesia Commonwealth Life investra link -->

unit link terbaik di Indonesia Commonwealth Life investra link

Selamat datang para pengunjung di blognya andika putra. Kali ini blognya andika akan membahas tentang “unit link terbaik di Indonesia Commonwealth Life investra link” namun sebelum kita melangkah ke yang lebih jauh alangkah baiknya jika kita mengenal dulu apakah yang dimaksud dengan “Commonwealth Life investra link” dan akan dikupas secara luas melalui tulisan dibawah ini.
 investra link
Commonwealth life
Commonwealth Life merupakan Perusahaan asuransi jiwa terbaik di indonesia yang mulai melayani Nasabah sejak tahun 1992 dengan nama PT Asuransi Jiwa Sedaya.Nama PT Commonwealth Life ("Commonwealth Life") diperkenalkan pertama kalinya pada Juni 2007 dengan memiliki komitmen Senantiasa memberikan pelayanan yang berkualitas kepada Nasabah, dengan menyediakan berbagai program perlindungan jiwa yang sekaligus memberikan investasi menguntungkan serta didukung dengan tenaga pemasaran yang profesional.

Seiring dengan visi dan misi perusahaan untuk selalu menjadi yang terbaik, Commonwealth Life terus mengembangkan produk dan layanannya yang tersebar di 20 kota besar dan didukung oleh hampir 10.000 Sales Force di seluruh Indonesia yang melayani lebih dari 500 ribu Nasabah individu dan kumpulan.

Adapun produk yang di tawarkan oleh Commonwealth Life yaitu produk asuransi seperti: Proteksi, simpanan & Investasi dalam program unit link (Investra Link), asuransi jiwa tradisional (Danatra Cendekia, Danatra Sejahtera), perlindungan terhadap tabungan dan kredit (COMM Protection), serta program asuransi tambahan: asuransi kecelakaan, jaminan rawat inap, penyakit kritis.

Investra Link 
Investra Link merupakan salah satu produk dari commonwealth life serta merupakan program yang memadukan Asuransi Jiwa dan Investasi secara fleksibel. Investra Link menawarkan perlindungan asuransi jiwa dengan beragam pilihan perlindungan bagi ketenangan hidup Anda dan keluarga.

Melalui Investra Link, Anda dapat merencanakan berbagai tujuan masa depan seperti pendidikan anak, persiapan masa pensiun, serta pertumbuhan investasi Anda. 

Keunggulan Investra Link 
Sebagai unit link terbaik di indonesia investra link ini memiliki banyak keunggulan-keunggulan yang dapat memuaskan para pelanggannya dan membuatnya menjadi unit link yang terbaik di indonesia dan juga menjadikannya sebagai unit link yang di sukai oleh banyak masyarakat. Adapun keunggulan investra link di antaranya adalah :
  1. Investra Link memberikan manfaat perlindungan jiwa seumur hidup, beragam pilihan perlindungan asuransi tambahan dan penyakit kritis.
  2. Memberikan perlindungan terhadap Penyakit yang Tidak Tersembuhkan, berupa manfaat sebesar 50% dari Uang Pertanggungan, bila Anda didiagnosa menderita Penyakit yang Tidak Tersembuhkan dan tidak dapat bertahan hidup lebih dari 12 bulan yang dinyatakan dengan bukti medis. Sisa dari Uang Pertanggungan akan diberikan kemudian bila meninggal dunia.
  3. Potensi hasil investasi yang optimal melalui 12 pilihan jenis dana investasi (termasuk 2 jenis dana investasi Syariah) sesuai dengan tujuan investasi dan profil risiko Anda.
  4. Fasilitas Inflation Link untuk menjaga nilai ekonomis Uang Pertanggungan dari pengaruh inflasi (khusus Premi Berkala)
Pilihan dana investasi investra link
Seperti yang telah di jelaskan pada poin yang sebelumnya yaitu keungggulan investra link di tekankan bahwa ada 12 pilihan jenis dana investasi diantaranya :
1. Equity fund
    unit link terbaik di Indonesia
    Equity Fund merupakan Peluang investasi yang ada di pasar modal melalui Efek Bersifat Ekuitas berkisar 80%-100%, Efek Bersifat Utang berkisar 0%-20% dan Instrumen Pasar Uang berkisar 0%-20% untuk jangka waktu menengah-panjang. Pembobotan Efek akan disesuaikan berdasarkan sektor yang paling menarik untuk satu kuartal kedepan, dan dapat disesuaikan kembali pada kuartal berikutnya, dengan tujuan untuk mendapatkan suatu tingkat pengembalian investasi yang optimal.

    2. Equity Income Fund
    unit link terbaik di Indonesia
    Equity Income Fund Mendapatkan tingkat pengembalian yang optimal dalam jangka panjang dengan berinvestasi pada Efek Ekuitas. Pemilihan ekuitas/saham akan dilakukan berdasarkan analisa fundamental yang mengutamakan kualitas pendapatan, keuangan, likuiditas untuk mendapatkan tingkat pengembalian investasi yang optimal dalam jangka panjang.



    3. Equity Infrastructure fund
    unit link terbaik di Indonesia
    Equity infrastructure fund Memberikan hasil investasi yang optimal bagi investor melalui investasi jangka panjang pada jenis investasi Efek Bersifat Ekuitas yang berkaitan dengan tema infrastruktur.






    4. Equity Dynamic Fund
    unit link terbaik di Indonesia
    Equity Dynamic Fund Memberikan tingkat pengembalian investasi yang optimal dari pertumbuhan pasar saham Indonesia dalam jangka panjang dengan sebagian besar investasi pada Efek Bersifat Ekuitas dan sebagian kecil pada Instrumen Pasar Uang.




    5. Money Market Plus Fund
    unit link terbaik di Indonesia
    Money Market Plus Fund Mempertahankan nilai kapital, serta likuiditas dengan melakukan investasi pada Instrumen Pasar Uang dalam negeri dan/atau Efek Bersifat Utang yang mempunyai jatuh tempo kurang dari 1 (satu) tahun yang berkualitas.




    6. Bond Fund
    unit link terbaik di Indonesia
    Bond Fund Untuk mempertahankan dan mendapatkan kenaikan Nilai Investasi dengan melakukan investasi secara aktif pada Efek Pendapatan Tetap yang ada di Indonesia baik berupa Surat Utang Negara, Obligasi Korporasi serta Instrumen Pasar Uang.




    7. Balanced Fund
    unit link terbaik di Indonesia
    Balanced Fund Mempertahankan dan mendapatkan kenaikan nilai kapital dalam jangka menengah-panjang dengan melakukan investasi portofolio secara aktif pada Efek Bersifat Ekuitas dan Efek Bersifat Utang di Indonesia dengan penekanan pada fleksibilitas pembobotan kelas aset untuk memaksimalkan tingkat pengembalian portofolio.



    8. Balanced Progressive Fund
    unit link terbaik di Indonesia
    Balanced Progressive Fund Mendapatkan tingkat pengembalian optimal dengan berinvestasi pada Efek Bersifat Utang, Pasar Uang dan Ekuitas. Pengelolaan portofolio akan didominasi pada pemilihan strategi investasi yang disesuaikan dengan keadaan pasar seperti pertumbuhan, pendapatan, sektoral dan/atau strategi investasi lainnya, yang pada akhirnya ditujukan untuk mempertinggi tingkat pengembalian pada ketiga pasar tersebut.


    9. Balanced Target Fund
    unit link terbaik di Indonesia
    Balanced Target Fund Memberikan tingkat pengembalian investasi yang optimal bagi investor melalui strategi alokasi yang aktif di berbagai instrument investasi pada Efek Bersifat Ekuitas, Efek Pendapatan Tetap dan Instrument Pasar Uang, untuk meraih potensi keuntungan dari investasi dengan risiko kerugian yang terbatas.





    10. Dinamic Strategic Fund
    unit link terbaik di Indonesia
    Dynamic Strategic Fund Untuk memanfaatkan peluang investasi yang ada di pasar modal melalui Efek Bersifat Ekuitas dan Efek Instrumen Pasar Uang untuk jangka waktu menengahpanjang.




    11. Equity Sharing Fund
    unit link terbaik di Indonesia
    Equity Sharia Fund Memberikan tingkat pengembalian yang optimal melalui penempatan yang aktif dalam beragam Instrumen Syariah seperti Efek Syariah Bersifat Ekuitas, Efek Syariah Pasar Uang dan Efek Syariah lainnya dalam jangka waktu menengah dan panjang. 





    12. Balanced Sharing Fund
    unit link terbaik di Indonesia
    Balanced Sharia Fund Bertujuan memperoleh tingkat pengembalian investasi yang optimal bagi investor melalui strategi alokasi yang aktif di berbagai Instrumen Syariah seperti Efek Syariah Bersifat Ekuitas, Efek Syariah Pasar Uang dan Efek Syariah lainnya, untuk meraih potensi keuntungan dari investasi dengan risiko kerugian yang terbatas dalam jangka waktu menengah dan panjang.





    Yang dimaksud asuransi
    Kemarin saya bertemu dengan seseorang yang lebih tua dari saya dan dia bertanya kepada saya nak sebenarnya asuransi itu apasih dan manfaat asuransi itu apa ? kemudian saya menjawabnya bahwa asuransi itu merupakan pelimpahan resiko dari pemilik ke pihak ke tiga. adapun yang lebih jelasnya seperti di bawah ini:
     
    Adapun pengertian asuransi yang banyak dibahas dalam undang-undang seperti pada ndang-Undang No.2 Th 1992 disitu ditekankan bahwa usaha perasuransian adalah perjanjian antara dua pihak atau lebih, dengan mana pihak penanggung mengikatkan diri kepada tertanggung (Badan yang menyalurkan risiko), dengan menerima premi asuransi, untuk memberikan penggantian kepada tertanggung (Badan yang menyalurkan risiko) karena kerugian, kerusakan atau kehilangan keuntungan yang diharapkan atau tanggung jawab hukum pihak ke tiga yang mungkin akan diderita tertanggung, yang timbul dari suatu peristiwa yang tidak pasti, atau memberikan suatu pembayaran yang didasarkan atas meninggal atau hidupnya seseorang yang dipertanggungkan.

    Adapun yang dijelaskan dalam Kitab Undang-Undang Hukum Dagang (KUHD), tentang asuransi atau pertanggungan seumurnya, Pasal 246 "Asuransi atau Pertanggungan adalah suatu perjanjian dengan mana seorang penanggung mengikatkan diri kepada seorang tertanggung, dengan menerima suatu premi, untuk memberikan penggantian kepadanya karena suatu kerugian, kerusakan atau kehilangan keuntungan yang diharapkan, yang mungkin akan dideritanya karena suatu peristiwa yang tak tertentu.”

    Jadi asuransi merupakan suatu pengendalian resiko dengan melimpahan resiko dari pihak utama (pemilik) ke pihak yang lain, hal ini di dilakukan demi megurangi resiko yang akan terjadi kedepannya sehingga jika terjadi sesuatu yang tidak kita harapkan maka semua kerugian kita akan diganti oleh perusahaan asuransi dan secara nominal kita akan mendapatkan ganti rugi atas segala sesuatu musibah yang terjadi sehingga jika terjadi sesuatu kepada kita baik dalam kondisi darurat, yang menjadi nasabah asuransi tidak perlu bingung seperti halnya yang sering dialami oleh banyak masyarakat yang tidak menjadi nasabah asuransi akan kebingungan ketika uang yang mereka butuhkan tidak cukup. yang tentunya dikuasai dengan aturan-aturan hukum yang di berlakukan.

    Seberapa pentingkah asuransi bagi kehidupan kita ?
    Asuransi sangatlah penting bagi kita. kenapa? karena dengan kita menjadi nasabah perusahaan asuransi maka dengan demikian jika suatu saat terjadinya hal-hal yang tidak kita inginkan dan tidak sama sekali diharapkan serta kejadian yang sama sekali tidak terduga maka asuransilah yang akan memiliki peranan yang sangat besar untuk menanggung semua biaya kerugian yang telah terjadi dan disamping sebagai pelimpahan resiko manfaat asuransi yang lain yang di ungkapkan oleh beberapa orang yang saya kenal dan tentunya juga adalah pengguna asuransi/ nasabah asuransi diantaranya adalah : 
    1. Memberikan rasa aman dan perlindungan untuk kita yang sebagai nasabah asuransi, Karena dengan mengikuti asuransi maka dengan itu akan memberikan suatu rasa aman terhadap kejadian- kejadian yang bisa saja terjadi yang mungkin tidak diharapkan dan bisa mengakibatkan kerugian bagi kita. 
    2. Asuransi juga dapat kita jadikan sebagai tabungan dan sumber pendapatan, yaitu Asuransi juga merupakan salah satu bentuk tabungan dan sumber pendapatan selain deposito, simpanan dan lainnya.
    3. Polis asuransi juga dapat kita jadikan sebagai jaminan untuk mendapatkan kredit, Maksudnya adalah apa bila kita ingin memperoleh kredit bank, polis asuransi juga dapat kita jadikan jaminan untuk memperoleh kredit tersebut.
    4. Sebagai pendistribusian dan manfaat,maksudnya yaituJika tidak ada asuransi maka kerugian yang diakibatkan oleh suatu persitiwa tertentu hanya akan ditanggung oleh yang mengalami peristiwa tersebut. Akan tetapi, dengan adanya asuransi maka biaya kerugian tersebut dapat dialihkan kepada penanggung dalam hal ini adalah pihak asuransi
    Selain dari ke empat point diatas masih banyak lagi manfaat asuransi yang dapat anda rasakan dengan anda menjadi sebagai nasabah asuransi karena dengan berasuransi maka secara langsung anda mengurangi resiko yang akan terjadi kedepannya yang sudah pasti tidak dapat kita ketahui apa yang akan terjadi kedepannya.

    Pengalaman berasuransi
    Dulu saya punya seorang guru yang suka sekali melakukan tour dengan menggunakan sepeda motor ketika libur telah tiba dan saat itu ia bercerita banyak tentang pengalamannya hingga sampai pada suatu titik dimana ia bercerita tentang pengalaman berasuransinya berikut pengalaman berasuransinya:
    Sudah setahun saya menjadi nasabah asuransi jiwa dan selama setahun ini begitu banyak manfaat yang saya rasakan dengan berasuransi dan tidak tanggung-tanggung karena selama setahun ini saya sudah pernah mengalami berbagai macam musibah yang pernah saya alami dan diantaranya adalah musibah kecekaan karena saat itu saya sedang melakukan tour ke berbagai kota namun tak terduga di perjalanan saya mengalami suatu insiden yang tidak kami harapkan yang menyebabkan saya haru dilarikan kerumah sakit yang menyebabkan terjadinya pergeseran tulang di bagian betis yang menyebabkan harunya dipasang pen di bagian kaki.
    Tidak tanggung-tanggung biaya rawat inap dan biaya yang lainnya selama saya di rumah sakit mencapai 15 jutaan namun untungnya saya adalah salah satu nasabah asuransi jadi semua biaya yang harus dibayar ke rumah sakit tersebut semuanya di tanggung oleh si penanggung (dalam hal ini adalh asuransi ) dan semua biaya administrasi rumahsakit tersebut yang mengcover adalah pihak asuransi termasuk biaya kontrol permiggunya hingga biaya lepas pen di bagian kaki.
    Itu merupakan sebagian kecil saja dari pengalaman orang-orang saya kenal yang juga berasuransi dan telah merasakan manfaat berasuransi karena dengan berasuransi maka anda secara langsung telah mengurangi resiko yang terjadi, yang tidak dapat kita ketahui.

    Dan kali ini saya sangat merekomendasikan anda untuk berasuransi di commonwealth life karena begitu banyak produk yang ditawarkan di Commonwealth life ini diantarannya adalah: Wealth Accumulation salah satunya adalah investra link yang sebagaimana telah saya jelaskan diatas selain itu juga ada produk wealth protection salah satunya Danatra siaga yang merupakan program asuransi jiwa berjangka tahunan yang menjamin tersedianya dana bagi keluarga apabila Tertanggung meninggal dunia karena sebab apapun selama masa asuransi, dan juga ada produk corporate yaitu group life (Asuransi Jiwa Kumpulan) Memberikan perlindungan kesejahteraan dan jaminan pasti kepada karyawan/i, sehingga dapat meringankan beban financial pada saat terjadinya Resiko Meninggal, Cacat maupun Santunan Perawatan karena kecelakaan.

    TerPopuler