Software Point of Sales Online Omega POS Cloud -->

Software Point of Sales Online Omega POS Cloud

Anda pastinya sudah pernah mendengar sensor sidik jari bukan ? YA... hal ini biasanya terdapat pada sebuah instansi-instasi Negara atau perkantoran-perkantoran lainnya nah sekarang anda sudah bisa menggunakan dan mendapatkannya. Omega POS Cloud Software Indonesia hal ini digunakan dengan tujuan untuk Mencegah terjadinya, titip absen (absensi ilegal), duplikasi data absensi, pencurian password, duplikasi kunci pintu, penyalahgunaan hak akses, dll,dan Memberikan kemudahan untuk, manajemen data absensi karyawan, data para pelanggan, membatasi suatu otoritas hak akses, dll, serta Berfungsi sebagai, pengganti kunci pintu (menggunakan RFID card), pengganti absensi secara manual, pengganti password konvensional (dengan sensor sidik jari dan wajah), dll.


Software Point Of Sales Online Omega Pos Cloud

Software Omega pos cloud
Omega POS Cloud adalah, sebuah software, program, atau aplikasi Point of Sales online, yang bersifat native cloud-based application, dan untuk perdagangan software ini sendiri dikembangkan oleh Omegasoft. Dengan menggunakan software Omega POS Cloud, maka database dari setiap cabang usaha, franchise atau waralaba yang tersebar diberbagai wilayah, daerah, kota, provinsi hingga antar negara, akan terhubung secara online-realtime, aman, dan terpusat pada cloud server Omegasoft, selama 24 jam non-stop.
    
Cloud computing 2.0 atau private cloud computing, adalah generasi terbaru dari teknologi cloud computing, yang telah tersedia sebagai fitur opsional, pada setiap software Omegasoft, mulai dari Omega Accounting, Omega Stock, hingga Omega Resto. Dengan menggunakan layanan cloud computing 2.0 ini, Omegasoft menghubungkan semua database dari setiap cabang usaha anda, yang tersebar diberbagai wilayah, kota, provinsi ataupun lintas negara secara online, baik itu dengan menggunakan layanan data atau koneksi internet, dan bahkan apapun jenis internet services provider yang anda gunakan, baik berupa kabel, nirkabel, atau bahkan wireless dan omegasoft ini tetap terhubung dengan database setiap cabang usaha anda.

Teknologi cloud computing 2.0 ini sendiri sepenuhnya berbeda dengan teknologi cloud computing 1.0, karena dengan menggunakan layanan cloud computing 2.0, cloud server berada ditempat anda (karena ini privat, dimanapun itu lokasinya, yang mungkin anda rahasiakan), koneksi data terhubung secara direct access - online - realtime, dan lalu lintas data diproteksi dengan teknologi enkripsi terdepan. Maka, jika anda membutuhkan privasi dan keamanan data, cloud computing 2.0 adalah solusi yang tepat.

Dan satu lagi Omega POS Cloud ini tidak hanya dirancang untuk para pengguna dari perkotaan saja yang berada di perkotaan, namun Omega POS Cloud ini juga dirancang untuk para pengguna dari daerah perdesaan, meskipun dengan koneksi internet yang lebih lambat daripada perkotaan asalkan saja daerah tersebut sudah terjangkau layanan koneksi internet, maka anda bisa dengan bebasnya menggunakan software Omega POS Cloud.

Keunggulan dari software omega pos cloud
Adapun keunggulan dari software omega pos cloud ini sebagai software omega pos cloud terbaik di indonesia diantaranya yaitu:
  • menghubungkan semua database dari setiap cabang usaha anda, yang tersebar diberbagai wilayah, kota, provinsi ataupun lintas negara secara online
  • Koneksi internet dapat dilakukan dengan media apapun Asalkan lokasi anda terjangkau dengan koneksi internet, baik itu dangan kabel, nirkabel, Wifi, modem 3G, GSM, CDMA, EVDO, IP Statis / Dinamis dan semacamnya.
  • Native Cloud-Based Application, yaitu Software POS Online Indonesia ini merupakan Aplikasi yang Berbasis Cloud, Dan Tidak Berbasis Website serta dirancang oleh Omegasoft, dan dikembangkan sebagai native cloud-based application untuk sistem operasi Microsoft Windows, dan tidak berbasis web. Sehingga dapat bekerja secara realtime, atau seketika dan sangat efisien.
  • Sistem keamanan data yang terjamin, Keamanan Data Omega POS Cloud Menggunakan Teknologi Keamanan Terdepan, dengan proteksi khusus dengan teknologi mutakhir selama 24 jam tanpa henti demi kenyamanan para pemakainya.
  • Lokasi data center bebas dari banjir, potensi gempa, dan gangguan bencana alam yang kemungkinan terjadi yang lainnya. Omegasoft menggunakan teknologi enkripsi khusus untuk memproteksi seluruh data dengan pengawasan selama 24 jam tanpa henti. lokasi komputer server sangat terjaga akan kerahasiaannya.
  • Omega POS Cloud tidak hanya dirancang untuk para pengguna dari perkotaan saja, namun juga dirancang untuk para pengguna dari daerah ke perdesaan, meskipun dengan koneksi internet yang lebih lambat daripada perkotaan. Asalkan daerah tersebut sudah terjangkau layanan koneksi internet, maka anda bisa dengan bebas menggunakan Omega POS Cloud.
  • Omega POS Cloud Redundant Connection yaitu Jika Koneksi Internet Terputus / Tidak Stabil, Data Terkirim Secara Otomatis, Ketika Koneksi Internet Tersambung Kembali dan.
  • Software Omega POS dapat anda gunakan Pada Berbagai Perangkat Komputasi Modern. Yaitu Program, aplikasi, atau software Omega POS Cloud, bisa digunakan pada berbagai perangkat komputasi modern, seperti: mobile, komputer, personal computer (PC), laptop, notebook, netbook, smart PC, hybird PC, hingga tablet PC.
  • Siap Untuk anda gunakan di 2 Kategori Bisnis. Seperti Berbagai Jenis Bisnis, Dalam Kategori Makanan-minuman, Dan bisnis Retail.
Manfaat dari software point of sales online omega pos cloud   
could computing dapat anda gunakan sebagai kendali dan pengawasan aktifitas bisnis anda secara penuh, dan bisa anda lakukan dimanapun dan kapanpun anda membutuhkannya. karena terkadang kita sangat membutuhkan ketenangan atau liburan, bersantai dengan keluarga dari padatnya kerjaan kita yang menumpuk dan bahkan ketika kita sedang sakit namun itu tidaklah menjadi sebuah permasalahan yang besar karena dengan adanya Omegasoft Software Akuntansi, Stok, POS dan Cloud Indonesia anda dapat meng-overcome semua kerjaan anda dengan baik, dimanapun anda berada. Omegasoft Software Akuntansi, Stok, POS dan Cloud Indonesia dikeluarkan oleh omegasoft dan Setiap produk perangkat lunak (software / aplikasi / program) dari Omegasoft, sepenuhnya siap dan bisa di integrasikan dengan berbagai perangkat fingerprint, RFID, hingga perangkat control access. Dan seluruh perangkat tersebut, berfungsi dan berguna untuk:
  1. Mencegah terjadinya, titip absen (absensi ilegal), duplikasi data absensi, pencurian password, duplikasi kunci pintu, penyalahgunaan hak akses, dll.
  2. Memberikan kemudahan untuk, manajemen data absensi karyawan, data para pelanggan, membatasi suatu otoritas hak akses, dll.
  3. Berfungsi sebagai, pengganti kunci pintu (menggunakan RFID card), pengganti absensi secara manual, pengganti password konvensional (dengan sensor sidik jari dan wajah), dll.
Apapun kategori bisnis yang layak untuk anda menggunakan software omega pos cloud
Software Omega POS Cloud bisa digunakan untuk: Restoran, kafe, pub 'n resto, bakery, toko roti, toko baju, toko emas, toko tas, franchise, fast food, toko komputer, toko handphone, minimarket, toko listrik, distro, toko bangunan, toko alat tulis kantor, toko furniture, toko pakaian, dsb.

Seluruh produk perangkat lunak (aplikasi / software / program) dari Omegasoft, sepenuhnya bisa dan siap untuk digunakan pada berbagai perangkat komputasi, ataupun perangkat mobile, mulai dari: Tablet PC, Computer Server, Smart PC, Netbook, Laptop, POS Computer / Mesin POS, Mobile POS, dan masih banyak lagi dan untuk anda yang ingin mendapatkan software ini silahkan anda kunjungi disini Omega POS Cloud Software POS Online Indonesia Program POS Online Indonesia Omega POS Cloud

Nah tunggu apa lagi ayo dapatkan softwarenya dan silahkan langsung anda buktikan manfaatnya yaitu tidak perlu lagi desak-desakan untuk absensi kantor anda dan juga dapat menghindari dari karyawan anda yang dapat membolos dan aktivitas-aktivitas yang sangat tidak terpuji yaitu titipan absen ke teman sekantornya karena dengan menggunakan software ini anda dapat mengetahui siapa saja yang telah datang dan telah mengabsen dirinya dan anda juga bisa mengetahui siapa saja  yang tidak datang karena absenya belum terisi nah sekarang ayo beli softwarenya.


demikian review tentang software point of sales online omega pos cloud semoga bermanfaat untuk kita semua dan dengan menggunakan software point of sales online omega pos cloud bisnis yang kita rintis selama ini kini menjadi usaha yang sangat besar dan berkembang menjadi usaha yang tak tertandingi see also here Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia | Singgasana Hotels & Resorts pilihan akomodasi terbaik di Indonesia | ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik |

Superwash Laundry Waralaba / Franchise Laundry Kiloan Terbesar dan Termurah di indonesia

Superwash Laundry Waralaba / Franchise Laundry Kiloan Terbesar dan Termurah di indonesia

Superwash Laundry Waralaba / Franchise Laundry Kiloan Terbesar dan Termurah di indonesia

Superwash Laundry Waralaba / Franchise Laundry Kiloan Terbesar dan Termurah di indonesia

TerPopuler