Hosting Murah Berkualitas SheHoster.com -->

Hosting Murah Berkualitas SheHoster.com

Selamat datang sobat blogger semua di BLOGNYA ANDIKA salam semangat, dan salam sejahtera buat kita semua dan semoga dihari yang penuh kebahagiaan ini kita semua masih di beri nikmat kesehatan oleh yang maha kuasa AMINNNN :). pada postingan kali ini sang empunya blog akan membahas tentang hosting yang  Murah  dan pastinya tidak murahan yang dipersembahkan oleh SheHoter.com (Hosting Murah Berkualitas SheHoster.com) tidak perlu cemas dengan kondisi kantong anda yang sudah menipis karena pada postingn kali ini saya akan membahas sebuah hosting yang tidak mahal alias murah namun berkualitas.


hosting murah berkualitas
HOSTINGAN MURAH DAN BERKUALITAS.
Hosting merupakan suatu tempat atau space yang kita gunakan untuk menyimpan data-data situs kita. Apakah situs itu merupakan milik dari suatu perusahaan, situs pribadi, ataukah blog yang dikelola oleh seseorang sebagai tempat curhat ataukah sebuah blog sebagai bisnis untuk mengumpulkan pundi-pundi rupiah. sebuah situs ataukah setiap situs yang di onlinekan sehingga semua orang bisa mengaksesnya, tentunya harus kita simpan dalam suatu hosting.

Saya rasa setiap orang yang memiliki website selalu menginginkan hosting yang murah dan bahkan ada juga yang menginginkan hosting yang gratis namun ada pula yang sudah tidak ingin dengan hosting yang gratisan, Taukah anda bahwa ketika anda mencari hosting yang gratis tanpa mempedulikan kualitas hosting yang anda dapatkan tersebut dapat mempengaruhi kinerja website anda sendiri. maka dari itu dalam memilih hosting yang akan anda gunakan untuk website anda saya sarankan untuk jangan sembarangan menggunakan hosting dengan kualitas yang belum anda ketahui pasti, dan yang terpenting adalah anda harus pintar-pintar dalam memilih hosting serta ketahui dulu kualitas hosting yang akan anda gunakan sebelum hosting itu anda pakai dan kali ini saya sarankan untuk kalian semua untuk menggunakan hosting dari SheHoster.com karena seperti yang saya ketahui bahwa hosting dari SheHoster.com itu memiliki kualitas yang yang sangat baik dan merupakan salah satu website dari sekian banyak website penyedia hosting di indonesia dan juga merupakan penyedia hosting yang murah dan berkualitas pastinya.
 
Mungkin diantara kita ada yang bertanya-tanya tentang Apasih perbedaan hosting yang gratisan dengan hosting yang berbayar ? baik perbedaan dari keduanya terletak pada kualitas pastinya dan juga fitur-fitur yang tersedia didalamnya. Jikalau hosting yang berbayar yang anda gunakan itu memiliki fitur yang lebih lengkap dari hosting yang gratisan seperti tersedianya fitur webmail, fitur mysql, fitur FTP, serta bebas iklan yang kita kehendakinya, dsb. Berbeda dengan yang gratisan yaitu kita tidak dapat menentukan space yang kita ingin gunakan, terkadang aksesnyapun akan lambat. dsb.

Untuk anda yang sedang mencari hosting yang murah akan tetapi berkualitas saya sangat merekomendasika untuk anda menggunakan SheHoster.com Web Hosting Indonesia, karena SheHoster.com Web Hosting Indonesia ini merupakan provider layanan web hosting yang murah juga berkualitas dan juga merupakan pendaftaran domain yang sangat terpercaya. Didukung server spesifikasi tinggi sehingga mampu untuk menampung website yang memerlukan resource lebih serta cocok untuk website bertraffict yang tinggi. Serta memberikan jaminan layanan yang stabil dengan uptime 99,99%, hal ini dibuktikan history uptime pada tahun 2011,2012 dan 2013 adalah 99.96% sepanjang tahun dimana angka ini adalah lebih tinggi dari rata-rata uptime provider web hosting indonesia.

Sejak tahun 2011 sampai saat ini SheHoster.com telah menghost lebih dari 1400 domain dengan jangkauan pasar seluruh indonesia.Ini merupakan bukti bahwa Shehoster.com telah dipercaya oleh banyak orang dan mampu memberikan layanan yang berkualitas dan stabil.

Salah satu keunggulan Shehoster.com adalah free weekly backup yaitu pada semua web hosting dan tersimpan diserver lain, sehingga jika suatu saat terjadi masalah kita bisa merestorenya dengan mudah. Backup dilakukan seminggu sekali pada hari yang dijadwalkan serta fasilitas ini gratis sobat dan anda juga bisa meminta backup anda kapan saja anda mau.


LAYANAN HOSTING MURAH BERKUALITAS SHEHOSTER.COM
*** SheHoster.Com memberikan layanan yang tangguh,cepat dan professional
yaitu web SheHoster.com tidak mnyediakan fitur unlimited karena dalam dunia hosting pada dasarnya memang tidak ada kata unlimited,karena unlimited adalah identik dengan overselling yaitu menjual yang yang tidak ada diluar kemampuan mereka,sebagai contoh sebuah hosting menyediakan unlimited disk space toh pada akhirnya anda akan disuspend jika anda memakai disk yang terlalu banyak dengan berbagai alasan.Seperti halnya sebuah komputer yang mempunyai hardisk tidak pernah ada komputer unlimited hardisk karena memang sebuah server juga terbangun dari sebuah komputer yang terdiri dari processor,RAM,hardisk dan sebagainya.

*** Didukung server pada data center dengan infrastruktur dan network terbaik 
didukung dengan infra struktur dan network terbaik yang berlokasi di Houston Texas USA dan Singapore.Meskipun berlokasi di USA namun SheHoster.com menjamin website anda dapat diakses sangat cepat dari seluruh dunia termasuk indonesia karena USA adalah backbond internet dunia.Anda bisa mengetes kecepatannya sendiri dengan tool kepercayaan anda. Web Hosting SheHoster.com memberikan bukti dengan history uptime pada tahun 2011,2012 dan 2013 adalah 99.96% sepanjang tahun dimana angka ini adalah lebih tinggi dari rata-rata uptime provider web hosting indonesia. 

Beberapa fitur Standar Web Hosting di antaranya:
  • Mudah dan fleksibel cPanel Kontrol panel
  • 99.9% Uptime Guarantee
  • Unlimited Sub Domains, FTP Accounts, and Email Accounts
  • Free Website Transfer (cpanel to cpanel)
  • Fantastico autoinstaller
  • Multiple Php version 5.2/5.3/5.4/5.5
  • Website Statistics: AWStats, Webalizer, Raw Log Manager, Referrer and Error Logs
  • Password Protected Directories and Custom Error Pages
  • Web Based File Manager, Hotlink Protection, IP Deny Manager, Redirect URL
  • MySQL Databases with phpMyAdmin Access
  • Programming Language: CGI, Fast CGI, PHP 5, Ruby on Rails, Perl, Python, SSI
  • Programming Modules: Curl, CPAN, GD Library, ImageMagick
  • Cron Job Scheduling
  • POP3 Email Accounts with SMTP
  • WebMail Access: Horde, SquirrelMail, RoundCube
  • Dan berbagai fiur yang lainnya

Apakah anda masih ragu ? kalau iya maka saya sarankan untuk menghilangkan rasa ke raguan anda dan silahkan dibuktikan sendiri dengan memakai hostig dari shehoster.com. Nah sekarang tunggu apa lagi buat anda yang ingin web hosting murah berkualitas ayo anda bisa mendapatkannya di SheHoster.com yaitu penyedia web hosting murah berkualitas di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi akan keberdaanya serta dijamin akan kualitasnya sekarang tidak perlu ragu lagi ayo dapatkan web hosting berkualitas sesuai yang anda inginkan hanya di SheHoster.com (selain itu anda juga akan mendapatkan pelayanan yang profesional loh) see also here Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia | Singgasana Hotels & Resorts pilihan akomodasi terbaik di Indonesia | ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik |

TerPopuler