Perumahan baru di tangerang

Graha Raya Bintaro, perumahan dengan lokasi Strategis

Perumahan baru di tangerang atau Graha Raya bintaro dibangun oleh PT Jaya Real Property. Perusahaan yang bergerak dibidang real estate sejak tahun 1979 ini telah mengembangkan perumahan Bintaro Jaya yang berlokasi di Selatan Jakarta dan terus berkembang hingga ke wilayah Serpong-Tangerang. Di kawasan inilah letak perumahan Graha Raya yang mempunyai luas lahan sebesar 350 ha dan telah dikembangkan 2/3 nya hingga kini menjadi perumahan yang lengkap dengan berbagai fasilitas penunjang seperti sekolah & universitas, kawasan komersil, klub olahraga, tempat perbelanjaan modern dan lain-lain.

Terletak di segitiga EMAS Serpong – Jakarta Selatan – Jakarta Barat, strategisnya lokasi perumahan ini menjadi daya tarik tersendiri dimana kawasan Serpong - Bintaro merupakan kawasan dengan pertumbuhan fasilitas dan aksesibilitas yang sangat pesat. 

Berbagai keistimewaan dan kemudahan akan Anda nikmati apabila memiliki hunian di Graha Raya, diantaranya seperti:



- Akses 10 menit dari Exit Tol Alam Sutera

- Akses 10 menit ke IKEA
- Akses tol JORR W2N langsung ke Bandara dan juga pusat kota Jakarta;

- Jalan Utama Bintaro-Graha Raya;

- 5 menit dari Mal Living World & Rumah Sakit Internasional;

- Fasilitas: Klub Keluarga; Giant Supermarket, Sekolah; Pasar Segar; Flavor Bliss;

- Shuttle Bus Graha Raya-Sudirman-Graha Raya.

Graha Raya yang mengangangkat lokasi strategis sebagai nilai jualnya adalah salah satu sudut pandang yang menarik untuk dikembangkan oleh teman-teman blogger. Kami tidak sabar lagi untuk membacanya.


Perumahan hunian yang terus berkembang

Berdiri sejak 35 tahun yang lalu menjadikan PT Jaya Real Property Tbk sebagai salah satu pengembang terkemuka di Indonesia di bidang perumahan dan komersial, dengan portofolio di Jakarta Pusat, Barat dan Selatan. Salah satu kawasan hunian yang terus dikembangkan adalah kawasan hunian strategis Graha Raya yang terletak di Serpong, Tangerang.

Graha Raya berada di lokasi segitiga EMAS yang strategis diapit oleh kawasan Serpong, Jakarta Selatan dan Jakarta Barat. Kawasan tersebut merupakan kawasan dengan perkembangan yang sangat pesat, menjadikan Graha Raya sebagai produk investasi yang sangat menjanjikan. Salah satu hunian terbarunya adalah Fortune Terrace, cluster yang terletak di distrik Fortune yang merupakan distrik premium terbesar yang dimiliki Graha Raya.


Fortune Terrace



Distrik Fortune Terrace dibangun diatas lahan seluas 40 ha dengan akses langsung ke Jl. Boulevard Utama Graha Raya. Selain dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti club house dan jogging track, distrik ini juga menyediakan fasilitas lainnya seperti; Pasar Segar, RS Internasional, Sekolah, Klub Keluarga, Giant Supermarket, Mc.Donalds, serta kemudahan akses langsung ke Jalan Utama Bintaro Jaya - Graya Raya, 10 menit dari Exit Tol Alam Sutra, 5 menit dari Mal Living World. Disediakan juga Shuttle Bus Graha Raya - Sudirman bagi penghuni yang berkerja di daerah Jakarta Pusat dan sekitarnya.

Berkaitan dengan peluncuran cluster Fortune Terrace yang akan dilakukan pada hari Sabtu, 18 Oktober 2014, Graha Raya mempersembahkan sebuah event launching dengan kejutan hadiah 1 unit mobil Honda Mobilio. Event launching ini akan diadakan di BxPark, Bintaro XChange Mall pada pukul 16:00, dimeriahkan oleh music performance dan games seru.



Penjualan tahap pertama cluster baru Ayanna Residence, sangat sukses. Kendati baru launching akhir bulan Agustus lalu, namun sudah sold out. Awal Oktober ini, Graha Raya kembali memasarkan Ayanna Residence tahap dua.

Cluster Ayanna Residence memang cukup menggoda. Lokasi cukup strategis, berada di sebelah cluster Melati Loka, desain hunian Minimalis Modern, dan memiliki fasilitas taman cluster yang cukup besar. Tak mengherankan, jika penjualan tahap pertama sebanyak 100 unit, langsung diserbu konsumen. Bahkan, hanya dalam waktu sekejap, sudah sold out.

Mengingat masih tingginya animo konsumen, Graha Raya langsung memasarkan penjualan hunian Ayanna Residence tahap dua. Total dipasarkan 120 unit. Lokasi hunian-hunian baru ini berada di depan, atau dekat dengan gerbang masuk cluster. Tentu saja, memberikan nilai tambah bagi hunian tersebut.

Launching Ayanna Residence tahap dua berlangsung tanggal 5 Oktober. Booking periode sudah dimulai sejak tanggal 23 September-4 Oktober 2013. Graha Raya juga menggelar event customer gathering berkaitan dengan launching tahap dua. Beragam hadiah menarik pun tersedia bagi konsumen yang melakukan transaksi pas acara tersebut.

Cluster Ayanna Residence terdiri atas tiga tipe hunian. Yaitu, tipe Ardice Standar dengan luas bangunan 56 m2 dan luas tanah 72 m2, Ardice Premium (66,5/72 m2), dan Amaranta (83/84 m2). Dua tipe terakhir memiliki tiga kamar tidur dan satu ruang tidur pembantu. Khusus tipe Ardice Standar hanya memiliki dua kamar tidur plus satu kamar tidur pembantu.

Kemudahan Transaksi

Di dalam cluster, terdapat taman lingkungan, yang dilengkapi dengan jogging track dan children playground. Taman tersebut langsung tampak begitu masuk gerbang cluster. Keistimewaan lain, seluruh utilitas berada di bawah tanah. Dengan demikian, lingkungan cluster tampak lebih rapi dan tertata apik.

Produk unggulan terbaru dari Graha Raya ini juga memiliki banyak keunggulan. Selain strategis, karena dekat dengan akses tol Alam Sutra dan telah tersedia segala fasilitas yang dibutuhkan warga. Antara lain, Klub Keluarga Graha Raya, shuttle bus menuju Sudirman, Giant Supermarket, Pasar Segar, dan masih banyak lagi. Ini merupakan keunggulan komparatif yang jarang dimiliki oleh pemukiman lain.

Soal harga? Cluster Ayanna Residence dipasarkan mulai harga Rp 780 jutaan. Ada beberapa kemudahan transaksi bagi para konsumen. Yaitu, pembayaran cash bertahap 12 kali, uang muka KPR yang bisa dicicil 9 kali, dan bunga fixed 8,25% selama dua tahun.

Previous
Next Post »

3 komentar

Click here for komentar