pemimpin yang baru dan jadikan perubahan di tahun yang baru

Ku Ingin Perubahan Untuk Bangsa Dan Negara
Tak terasa di tahun 2014 ini segera akan di adakan suatu pemilihan legislatif juga pemilihan presiden dan kuharap ditahun yang baru ini ku ingin juga disertai dengan perubahan yang baru perubahan yang mampu memberantas kemiskinan dan pembodohan kepada rakyat-rakyat yang pemikirannya masih awam. Rakyat tak selalu menginginkan janji tapi berikanlah perubahan dengan pembuktian jangan dengan janji yang hanya akan mematahkan kepercayaan kepada rakyat. Pemimpin yang baik adalah pemimpin yang mampu menjadi panutan kepada rakyatnya serta membangkitkan kembali nilai pancasila yang selama ini terkubur entah di mana mampu memberikan keadilan kepada rakyat.

Di tahun yang kemarin banyak sekali fenomena-fenomena yang terjadi di masyarakat yang terabaikan oleh para pemimpinnya.
Kemiskinan. Sulit bagi rakyat untuk memahami masalah ini karena masih banyak sekali diluaran sana yang terdapat di pinggira-pinggiran kota dan di pelosok-pelosok pedesaan masyarakat yang masih sangat membutuhkan sesuap nasi bagi dirinya dan keluarganya dan bahkan masih banyak di lluar sana yang makan hanya dengan sisa sisa makan yang di lempar keluar ke jalan sementara bagi pemimpin yang telah menduduki jabatan yang di harapp mengabdi kepada rakyat kini pun berbelok dan menghianati rakyat ”koruptor” apakah salah jika seorang pemimpin memperhatikan rakyat miskin. Apakah memberantas orang miskin yang mereka katakan adalah membunuh orang-orang miskin padahal janji untuk rakyat miiskin adalah mengidupinya.
Tidak hanya itu namun orang-orang yang yang tak berada terkadang juga dilarang sakit. Banyak rumah-rumah sakit yang tidak akan menerima pasien yang memiliki ekonomi yang minim meskipun keadaanya sudah sangat megharukan sementara janji-janji para pemimpin kemana sebelum mereka terpilih mereka telah menjanjikan kesehatan gratis bagi rakyat namun sekali lagi janji tetaplah janji dan harapanpun kini telah hancur dan rakyatpun tak bisa berbuat apa-apa teriakan para rakyat seakan menjadi air yang terus mengair tak akan berhenti mengalir.
Sekolah gratis saya rasa itu hanyalah gurauan toh sekarang diluar sana masih banyak anak-anak yang tak bersekolah dan taka mampu menduduki bangku sekolah yang mereka cita-citakan apakah salah jika orang miskin bersekolah saya rasa tidak semua orang mempunyai hak untuk bersekolah kok.

Maka dari itu di tahu yang baru ini takun akan adanya pemimpin yang baru semoga mampu memberikan perubahan kepada rakyat mampu memberikan keadilan kepada rakyat dan juga untuk rakyat gunakan hak pilih anda jangan ragu untuk memilih pemimpin dan jangan tertipu dengan pemberian dari mereka itu hanya bersifat sementara pilih pemimpin yang layak untuk memimpin bangsa dan mampu membawa perubahan untuk bangsa dan negara.
Previous
Next Post »