kursus seo dan internet marketing terbaik di jakarta -->

kursus seo dan internet marketing terbaik di jakarta

Kursus SEO dan Internet Marketing Terbaik di Jakarta

Bagi anda yang ingin kur Kursus SEO dan Internet Marketing di sini saya sarankan untuk anda memakai jasa www.dumetschool.com nah pertanyaannya apa itu www.dumetschool.com ?

Apa itu DUMET School
DUMET School adalahlembagakursus website terbaiktahun 2014 di Jakarta yang memilikipaketkursusantara lain: Kursus Web Design, PHP Web Programming, Mobile App, Internet Marketing, Animasi Flash, DesainGrafis, Wordpress, Joomla, dan Video Editing. DUMET School merupakanbisnisterbaikdari PT. DUTA MEDIA TEKNOLOGI.

Kantor DUMET School
Saat ini DUMET School berlokasi di 2 tempatyaitu GROGOL(BELAKANG MALL CITRALAND)dan SRENGSENG(KEBON JERUK),Jakarta Barat. Telpon: (021) 5890 8355

ModulMateri DUMET School
Materikursus di DUMET School dibuatberdasarkanpengalaman DUMET School di bidang IT, Online Marketing, danDesain Multimedia selamabertahun-tahun. Materiselaludiupdatesetiap 6 bulansekalidanmengikutiperkembanganteknologi. Moduldicetak full color di setiaphalaman.

SuasanaBelajar di Kelas
Suasanabelajar yang santainamunfokusdalam target belajar. Mulaidaripelajar SD hingga SMA, Mahasiswadalamdanluarnegeri, Staff IT di Perusahaan ternama, sampaipengusahasukses pun kursus di DUMET School. Denganatautanpalatarbelakang IT semuamurid DUMET School dijaminmampumengikutidanmemahamisemuamateri yang diberikan. DUMET School memberikangaransi 100% uangkembalikepadamurid yang tidakpuasakankualitasmateri di DUMET School.

Acara Graduation danPenyerahanSertifikat
Setelahmenyelesaikansemuamateriataupaketkursus yang diikuti, semuamuridwajibmengikutiacara graduation ataupenyerahansertifikattandalulusdalamevaluasiakhir. Murid yang mengikutiacara graduation iniadalahmurid yang telahdinilaimampumenguasaimateridanmencapai target belajar.
Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia | Singgasana Hotels & Resorts pilihan akomodasi terbaik di Indonesia | ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik |

TerPopuler