Superwash Laundry Bisnis Franchise Waralaba Murah di Indonesia -->

Superwash Laundry Bisnis Franchise Waralaba Murah di Indonesia

Selamat datang dan salam buat anda yang sedang berkunjung kesitus ini dan kali ini saya akan sedikit mereview tentang superwash laundry.
http://andikaputra803.blogspot.com/2014/02/laundry.html

Superwash laundry

Superwash laundry merupakan franchise waralaba laundry dengan konsep lowcost franchise pertama dan terbesar di Indonesia, yang sudah meraih puluhan prestasi dan penghargaan. Superwash laundry sudah memiliki 140 cabang di 55 kota besar di Indonesia. Dengan slogan “ It s Not Just a Laundry, It’s All About Lifestyle “ , SWL sebutan untuk Superwash Laundry memiliki berbagai inovasi layanan untuk selalu memanjakan pelanggannya.

Superwash laundry ini merupakan franchise waralaba laundry terbesar di indonesia dan bahkan merupakan Franchise Laundry terbaik di Asia dengan 500 gerai pada tahun 2015 yang ternama dan terkemuka karena kualitas dan inovasi layanannya dan itu merupakan pencapaian yang cukup fantastis bukan.
Superwash laundry merupakan bisnis waralaba murah diindonesia dengan berbagai jenis keunggulan yang telah disediakannya. Sebagai Bisnis franchise murah diindonesia superwah telah mendapat berbagai jenis penghargaan yang layak untuk kita mengacukan jempol. Adapun penghargaan yang telah diraihnya diantaranya yaitu :
  • Finalis WMM 2012 kategory Alumni dan program pascasarjana
  • Young Entrepreneur award 2011
  • Runner up who wants to be the young Entrepreneur indonesia 2011
  • Rekor muri laundry keliling (mobil laundry) pertama di indonesia
  • Pemenang pertama pemilihan wirausaha muda berprestasi
  • Franchise laundry kiloan pertama dan satu-satunya yang mendapatkan STPW
Menggunakan jasa SUPER WASH LAUNDRY akan sangat membantu dan mempermudah pekerjaan Anda karena Anda tidak perlu membuat divisi khusus untuk penanganan laundry dan juga tidak perlu investasi yang tentu membutuhkan jumlah yang tidak sedikit untuk membeli segala peralatan dan perlengkapan laundry. Waktu dan tenaga Anda akan sangat hemat karena kami sediakan DELIVERY SERVICE yang cepat dan tepat. Kami akan menjamin kualitas layanan untuk memenuhi kebutuhan Anda. 

KEUNTUNGAN BAGI PERUSAHAAN ANDA
  1. Kemeja, Kaos, Handuk, Seragam olahraga (Futsal, Sepakbola, Basket, dll), Seragam kerja dan jenis cucian lainnya kami hitung dalam bentuk KILO: Lebih HEMAT, Lebih MURAH, Bersih dan Higienis
  2. Laundry BERGARANSI dengan kualitas BERGENGSI
  3. Pilihan pewangi bisa disesuaikan selera (ada lebih dari 8 macam aroma pewangi yang kami tawarkan)
  4. Kami sediakan layanan DELIVERY SERVICE untuk menjemput dan mengantar cucian Anda dengan CEPAT dan TEPAT
  5. Perusahaan Anda tidak perlu membuat divisi khusus untuk penanganan laundry dan juga tidak perlu investasi yang tentu membutuhkan jumlah yang cukup besar untuk membeli segala peralatan dan perlengkapan laundry.
Dan masih banyak lagi keuntungan lainnya. Dengan biaya yang sangat terjangkau, SUPER WASH Laundry merupakan SOLUSI terbaik bagi Anda.

superwash laundry

Bagaimana apakah anda merasa tertarik dengan superwash laundry nah sekarang saatnya untuk anda ikut bergabung dan menjadi bagian dari superwash laundry yang merupakan bisnis waralaba murah terbesar dan merupakan bisnis waralaba indonesia terbesar

Sekian review tentang Superwash Laundry Bisnis Franchise Waralaba Murah di Indonesia semoga bermanfaat dan berguna untuk kita semua

TerPopuler