cara merauk berbagai keuntungan dari kliksaya.com dengan menjadi member atau penerbit iklan di kliksaya.com

Sobat blogger dimanapun anda berada pada kali ini saya sebagai pemilik blognya Andika akan mengajak saudara saudara menyimak artikel yang saya tuliskan kali ini karena pada kali ini saya akan memberikan sedikit panduan kepada anda untuk merauk rupiah dari internet yang akan masuk kedalam rekening anda,dengan bergabung di kliksaya.com oleh karena itu saya ingin anda menyimak baik-baik artikel dibawah ini langsung saja anda simak baik-baik artikel dibawah ini.


KlikSaya.Com adalah pasar periklanan online yang dibuat khusus untuk wilayah Indonesia. Sebagai pasar, fungsi kami adalah mempertemukan pemilik situs yang menyediakan tempat untuk pemasangan iklan pada situsnya (Penerbit Iklan) dengan orang yang membutuhkan traffic tambahan dengan cara memasang iklan (Pemasang Iklan).

Situs ini dibuat khusus untuk Pemasang Iklan (Advertiser). Apabila Anda memerlukan banyak traffic baru ke situs Anda, terutama traffic yang berasal dari Indonesia, maka Anda dapat memanfaatkan fitur KlikSaya.Com untuk memasang iklan di berbagai situs penerbit terkemuka dengan biaya yang relatif murah. Terutama bagi situs yang bertujuan untuk memasarkan produk, jasa KlikSaya.Com akan meningkatkan penjualan dari situs Anda.

Disamping itu anda juga dapat ikut bergabung sebagai penerbit iklan di kliksaya.com dengan kata lain anda akan bergabung di dalam situs kliksaya.com dengan menjadi member atau penerbit iklan nah dari sinilah anda akan merauk berbagai keuntungan dari kliksaya.com karena dengan anda menjadi member di klik saya.com anda akan mendapat komisi sesuai dengan banyaknya klik di iklan anda. Pertanyaannya nah bagaimana cara bergabung  ke Kliksaya.com ? disini akan dibahas semuanya.

CARA BERGABUNG MENJADI MEMBER KLIKSAYA.COM

  1. Untuk bergabung bersama kami silahkan KLIK DISINI atau di KLIKSAYA.COM
  2. silahkan klik menu Join KlikSaya
  3. Isikan formulir Pendaftaran Anggota Baru dengan informasi pribadi Anda. Perlu diingat bahwa User ID Anda bersifat Case Sensitif. Nantinya penulisan huruf besar dan kecil untuk User ID dan Password harus sama persis dengan yang Anda daftarkan.
  4. Setelah Anda mengisikan formulir Pendaftaran Anggota Baru, maka sistem kami akan mengirimkan password ke Email Anda. Harap gunakan email yang valid agar sistem kami dapat mengirimkan password Anda. Bagi pengguna Gmail atau YahooMail, harap periksa juga bagian Bulk/Spam karena ada kemungkinan email kami akan masuk ke bagian ini.
  5. Anda sudah terdaftar sebagai anggota KlikSaya.Com. Silahkan gunakan User ID dan Password Anda untuk masuk ke sistem kami.
  6. Karena password Anda adalah dihasilkan dari huruf dan angka acak oleh sistem kami, ada baiknya Anda mengganti password Anda pada saat pertama kali login. Gantilah dengan kata-kata yang dapat Anda ingat. Jangan menggunakan password yang mudah ditebak.

SEBELUM JADI MEMBER ADA PERSYARATAN YANG HARUS ANDA TAU.
  1. Pemilik situs setuju untuk menyediakan space pada situsnya untuk dipasangi zona iklan KlikSaya.Com. Dalam hal ini, pemilik situs akan disebut sebagai "Penerbit Iklan". KlikSaya.Com selaku pengelola pasar periklanan online akan menyediakan segala resource yang diperlukan agar periklanan dapat berjalan, seperti bandwith, cpu-power, script, reports, dan lain-lain. Segala hasil yang diperoleh dari zona iklan akan dibagi 60% untuk Penerbit Iklan dan 40% untuk Pengelola.
  2. Komisi dari Penerbit Iklan akan diakumulasikan selama sebulan, dan akan ditransfer ke rekening bank Penerbit pada awal bulan berikutnya apabila nilai dari komisi Penerbit sudah melebihi Rp. 60.000,-. Komisi akan ditransfer paling lambat tanggal 10 pada bulan berikutnya. Berkaitan dengan poin ini, Penerbit Iklan berkewajiban untuk memberikan informasi mengenai nomor rekening yang valid untuk keperluan transfer komisi. KlikSaya.Com tidak bertanggung jawab atas kegagalan transfer yang disebabkan oleh kesalahan informasi yang diberikan oleh Penerbit.
  3. KlikSaya.Com akan melakukan penyaringan terhadap Penerbit yang mendaftar. KlikSaya.Com berhak menolak situs penerbit yang tidak memenuhi kriteria. Hal-Hal yang menjadi bahan pertimbangan KlikSaya.Com, antara lain :
  • Situs penerbit harus sudah memiliki traffic minimal 10.000 pageview per bulan. Perlu dipahami bahwa pada situs bertrafic kecil, jumlah pengunjung yang mengklik iklan adalah kecil sekali sehingga akan sulit sekali bagi Penerbit untuk mencapai nilai minimal transfer komisi. Lebih baik Penerbit fokus terlebih dahulu untuk meningkatkan traffic pada situsnya, dan setelah jumlah traffic sudah mencapai minimal 10.000 pageview per bulan, barulah Penerbit memasangkan zona iklan.
  • Content harus original. Bukan dari hasil auto-generated oleh script.
  • Content harus sesuai dengan tema yang dibahas oleh situs. Bukan hanya sekejar mengejar keyword.
  • Content situs tidak mengandung materi yang berbau PTC (Pay To Click), pornografi, SARA, money game, dan multi level marketing (MLM).
  • Content situs tidak mengandung materi yang melanggar hukum, seperti perjudian, obat-obatan terlarang, aborsi, dan lain-lain
  • Zona iklan tidak boleh diberikan judul yang menyebabkan pengunjung menjadi salah informasi, misalnya "Bisnis Terbaru", "Berita Terkini" dan lain-lain. Judul dari zona iklan yang benar adalah "Sponsor", "Iklan", "Pesan Sponsor".
  • Script harus dipasang langsung pada halaman yang hendak dipasangi iklan. Script tidak boleh dipasang pada halaman perantara yang diakses melalui iframe.
      4. Penerbit Iklan berkewajiban:
  • Menyediakan traffic pada situsnya minimal 10.000 pageview per bulan. Zona iklan yang trafficnya dibawah 10.000 pageview per bulan akan dihentikan secara otomatis oleh script.
  • Mengisikan informasi yang sesuai untuk setiap zona iklannya, seperti deskripsi mengenai situs, keyword yang berhubungan dengan situs, barang/jasa yang dibahas pada situs, gambarang mengenai pengunjung situs, dan kategori/subkategori yang sesuai dengan situs. Penerbit wajib mengisikan URL yang benar, karena script dari zona iklan yang bersangkutan hanya dapat dipasang pada URL yang bersangkutan.
  • Memberikan data pribadi yang benar pada halaman profil ID penerbit. Bagi penerbit yang menggunakan nama atau email samaran akan dikenakan sangsi penutupan ID tanpa pembayaran komisi.
  • Memberikan data rekening bank yang benar untuk keperluan transfer komisi penerbit. Bila transfer komisi gagal karena kesalahan data rekening bank, maka komisi akan diakumulaskan ke komisi bulan berikutnya. Transfer komisi akan dilakukan kembali pada bulan berikutnya. KlikSaya.Com akan menjaga kerahasiaan profil ID penerbit serta data rekening bank penerbit.
      5. Penerbit Iklan dilarang keras:
  • Mengklik sendiri iklan pada situsnya.
  • Bekerja sama dengan pihak lain untuk saling mengklik iklan.
  • Meminta pengunjung situs untuk mengklik iklan.
  • Menggunakan halaman perantara atau iframe.
  • Memanipulasi posisi zona iklan sehingga secara tidak sengaja terklik oleh pengunjung.
  • Menggunakan script pop-up atau floating/melayang, walaupun script digunakan pada iklan selain dari KlikSaya.Com.
  • Mempergunakan auto generated content dalam mendapatkan traffic.
  • Menghilangkan sebagian dari zona iklan, seperti tulisan Ads by KlikSaya.Com.
  • Bagi Penerbit yang melanggar poin ini akan dikenakan sangsi banned dan pemotongan komisi.
     6. KlikSaya.Com berhak untuk menghentikan kerjasama dengan penerbit yang diduga telah melakukan kecurangan seperti yang telah dijelaskan pada poin-poin sebelumnya tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Silahkan anda coba dan buktikan sendiri dan anda akan merauk rupiah dari menjadi penerbit iklan di kliksaya.com

UNTUK PANDUAN CARA MENAMBAHKAN ZONA IKLAN TEKS SILAHKAN KLIK DISINI
UNTUK PANDUAN CARA MENAMBAHKAN ZONA IKLAN HEADER SILAHKAN KLIK DISINI
UNTUK PANDUAN CARA MENAMBAHKAN ZONA IKLAN GAMBAR SILAHKAN KLIK DISINI

JANAGN LUPA LIHAT JUGA YANG INI NIE
Previous
Next Post »

1 komentar:

Click here for komentar